• Home

Download 5 Aplikasi Menyambut Bulan Suci Ramadhan For Android














Tinggal menghitung hari lagi kita akan bertemu kembali dengan bulan yang penuh berkah, rahmat, serta ampunan dari Allah subhanaahu wata’aala, yaitu bulan Ramadhan 1433H. Di bulan Ramadhan selain kita di wajibkan untuk berpuasa, kita di sunnahkan untuk memperbanyak Amal Ibadah kita, serta banyak berdo’a dan memohon ampunan kepada Allah.
Bagi semua sobat Android, untuk menambah rasa syukur kita kepada Allah karena tlah di anugrahkan gadget yang sudah Ber-OS-kan Android, tidak ada salahnya kita mengisi atau mengistal aplikasi yang bermamfaat, yang bisa mendekatkan diri kita kepada Allah.
Kali Ini Android cyber Indonesia akan berbagi aplikasi yang bisa mengisi kegiatan kita dalam Bulan Ramadhan, dalam mendekatkan diri kepada Allah.

1.Quran Android

Aplikasi ini adalah Open Source,  makanya free alias gratis. Namun walaupun gratis, kemampuan dan fitu-fiturnya patut di acungi jempol. Di antaranya adalah tampilan font yang menarik, audio pembacaan oleh para qari yang berjumlah sekitar 19 qari. Ada fasilitas Bookmarknya juga.



2.Resala Ramadhan

Aplikasi ini buatan anak negeri. Tapatnya oleh tim Yufid yang bermarkaskan di kota Yogyakarta. Resala Ramadhan adalah aplikasi yang cocok untuk menyambut bulan Ramadhan. Aplikasi ini menampilkan artikel-artikel yang berhubungan dengan Bulan Ramadhan. Sebagai contoh, Artikel tentang keutamaan bulan Ramadhan, keutamaan menyegerakan berbuka, tentang Shalat Tarawih, Sahur, berbuka dll.



3.Islamic Compass – Prayer Times

Aplikasi ini berfungsi sebagai penentu arah kiblat, juga berfungsi sebagai pengingat waktu shalat. Tampilannya tidak di Ragukan lagi, dengan sentuhan Desainer yang professional , kata elegan adalah pantas di katakan padanya.



4.Muslim Kids Series: 2

Walaupun aplikasi ini ditargetkan untuk kalangan anak-anak karena dengan tampilan yang menarik serta bernuansa santai, tidak ada salahnya para sobat android untuk mencoba aplikasi ini, yang dibuat juga oleh tim Yufid Yogyakarta.
Aplikasi ini menampilkan beberapa do’a sehari-hari yang di ajarkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam. Kelebihannya adalah di setiap doa ada audio pembacaannya oleh seorang anak kecil.



5.Ramadhan 2012 Go Launcher 

Walaupun tidak begitu penting, pilihan aplikasi yang terkhir ini mungkin bisa menambah suasa yang berbeda di Gadget android sobat di bulan Ramadhan 1433H ini. Yaitu dengan menginstall tema/theme Ramadan 2012 Theme GO Launcher. Sebelum Sobat menginstall theme ini, Sobat harus terlebih dahulu menginstall Go Laucher.




Sekian Dulu tentang aplikasi Untuk Menyambut Bulan Ramadhan Kali ini.
Semoga Aplikasi Ini Bermamfaat Bagi Sobat Android Dalam Menjalankan Ibadah Puasanya Nanti.

Sebelumnya Android cyber Indonesia Mohon Maaf Jika Selama Ini Ada Kesalahan/Kata” yang kurang mengenakkan bagi Sobat Android Semua, Saya  Tondy Perkasa selaku pendiri Blog Android Cyber Indonesia Memohon Maaf, Semoga Amal dan Ibadah Kita Semua di Terima Allah, Amien….


ANDROID CYBER INDONESIA
MENGUCAPKAN
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1433H.
Comments
0 Comments