• Home

Download Catfis Apk, Aplikasi BBM Android


 


Sobat pasti sering mencari tantang Aplikasi BBM For Android, tp samapi saat ini aplikasi itu blom ada.
Tp jangan kawatir, Sobat android dapat mendownload Catfiz un tuk android sobat sebagai pengganti yang namanya BBM punya tetangga sebelah. Catfiz adalah buatan anak bangsa yang berdomisili di Surabaya. Bangga dong ada anak bangsa yang membuat aplikasi untuk Android yang luar biasa ini. Sebagai anak bangsa kita harus cinta produk dalam negeri, makanya Instal aplikasi ini di smartphone sobat android semua.
catfiz merupakan messaging yang didesain khusus untuk ponsel Android. Fitur yang diperkenalkan dalam Catfiz adalah diskusi dalam grup-grup yang bisa dibuat sendiri. Selain itu, pengguna Android memiliki kode identifikasi khusus yakni NIC. Namun, tidak seperti PIN dalam BB, sobat android bisa memohon untuk mengganti NIC sobat dengan kode yang lebih mudah dihafal dan diingat. Dengan kata lain, memesan “kode cantik”, hehehehehe …..
untuk fitur catfiz di android sendiri sangat banyak antara lain, kita bisa memasang foto profile, update status, komen2 update status layaknya facebook, share foto, Kategorisasi Kontak, Broadcast Message layaknya BBM, Voice Chat dan Private Chat. keren kan si catfiz ini, makanya aplikasi ini wajib di instal di smartphone android sobat semua.
Sobat android dapat Mendownloadnya di bawah ini……………..



Klo dah di instal, share pinnya y di kotak komentar di bawah ini, biar kita semua sebagai pengguna android dan catfiz bisa saling bertukar pikiran dan berkomunikasi…………..

Selamat Mencoba ……………………………..
Comments
0 Comments